PT. Thalia Mega Cemerlang Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang Konsultan Sumber Daya Manusia dan Tata Kelola Perusahaan, yang didirikan di Yogyakarta pada tahun 2005, membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut :
STAF PPIC BERBAHASA HOKKIEN
JOB REQUIREMENT
1. Pria, umur maksimum 30 tahun. Mahir berbahasa Hokkien;
2. Minimum lulusan Diploma 3. Diutamakan lulusan teknik industri atau akuntansi;
3. Berpengalaman dalam jabatan yang sama minimal 2 tahun, diutamakan pada industri plastik;
4. Lebih disukai memiliki pengalaman bekerja di bagian pembelian, stock controller, warehouse, produksi dan material cost control;
5. Memiliki pengetahun tentang production planning, material management, inventory control, MRP/ERP, warehousing system with minimum cost, optimized utilization of resources, dan high material yield;
6. Mahir menggunakan komputer, terutama Ms Excel adalah sebuah keharusan;
7. Memiliki visi dan kemampuan membuat perencanaan, bersikap analitis, teliti dan bertanggungjawab;
8. Memiliki inisiatif, jujur, mandiri, dan terbiasa bekerja di bawah target dan tekanan, serta merupakan team player yang baik;
9. Bersedia bekerja di pabrik yang berlokasi di Jalan Raya Medan Binjai Sumatera Utara.
JOB DESCRIPTION
Menerima order dari Marketing dan membuat rencana produksi sesuai order yang diterima.
Memenuhi permintaan sample dari Marketing dan memantau proses pembuatan sample sampai terkirim ke pelanggan.
Membuat rencana pengadaan bahan berdasarkan forecast dari marketing dengan memperhatikan kondisi stock dengan menghitung kebutuhan material produksi menurut standard stock yang ideal.
Memonitor semua inventory baik untuk proses produksi, stock yang ada di gudang maupun yang akan didatangkan sehingga proses produksi dan penerimaan order bisa berjalan lancar dan seimbang.
Menyusun jadwal proses produksi pada waktu, routing & quantity yang tepat sehingga barang bisa dikirim tepat waktu dan sesuai dengan permintaan pelanggan.
Menjaga keseimbangan lini kerja di produksi agar tidak ada mesin yang overload sementara mesin lain tunggu order.
Menginformasikan ke bagian marketing jika ada masalah di proses produksi yang menyebabkan delay delivery.
Aktif berkomunikasi dengan semua pihak yang terkait sehinggga diperoleh informasi akurat dan up to date.
Segera kirimkan lamaran anda beserta cv melalui pos/langsung ke alamat berikut :
taslimmoe@gmail.com
Catatan:
- Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda
- Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 27 April 2015
- Hanya Pelamar dengan Kualifikasi Terbaik yang akan diproses Lebih Lanjut
Sumber : loker sumut
STAF PPIC BERBAHASA HOKKIEN
JOB REQUIREMENT
1. Pria, umur maksimum 30 tahun. Mahir berbahasa Hokkien;
2. Minimum lulusan Diploma 3. Diutamakan lulusan teknik industri atau akuntansi;
3. Berpengalaman dalam jabatan yang sama minimal 2 tahun, diutamakan pada industri plastik;
4. Lebih disukai memiliki pengalaman bekerja di bagian pembelian, stock controller, warehouse, produksi dan material cost control;
5. Memiliki pengetahun tentang production planning, material management, inventory control, MRP/ERP, warehousing system with minimum cost, optimized utilization of resources, dan high material yield;
6. Mahir menggunakan komputer, terutama Ms Excel adalah sebuah keharusan;
7. Memiliki visi dan kemampuan membuat perencanaan, bersikap analitis, teliti dan bertanggungjawab;
8. Memiliki inisiatif, jujur, mandiri, dan terbiasa bekerja di bawah target dan tekanan, serta merupakan team player yang baik;
9. Bersedia bekerja di pabrik yang berlokasi di Jalan Raya Medan Binjai Sumatera Utara.
JOB DESCRIPTION
Menerima order dari Marketing dan membuat rencana produksi sesuai order yang diterima.
Memenuhi permintaan sample dari Marketing dan memantau proses pembuatan sample sampai terkirim ke pelanggan.
Membuat rencana pengadaan bahan berdasarkan forecast dari marketing dengan memperhatikan kondisi stock dengan menghitung kebutuhan material produksi menurut standard stock yang ideal.
Memonitor semua inventory baik untuk proses produksi, stock yang ada di gudang maupun yang akan didatangkan sehingga proses produksi dan penerimaan order bisa berjalan lancar dan seimbang.
Menyusun jadwal proses produksi pada waktu, routing & quantity yang tepat sehingga barang bisa dikirim tepat waktu dan sesuai dengan permintaan pelanggan.
Menjaga keseimbangan lini kerja di produksi agar tidak ada mesin yang overload sementara mesin lain tunggu order.
Menginformasikan ke bagian marketing jika ada masalah di proses produksi yang menyebabkan delay delivery.
Aktif berkomunikasi dengan semua pihak yang terkait sehinggga diperoleh informasi akurat dan up to date.
Segera kirimkan lamaran anda beserta cv melalui pos/langsung ke alamat berikut :
taslimmoe@gmail.com
Catatan:
- Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda
- Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 27 April 2015
- Hanya Pelamar dengan Kualifikasi Terbaik yang akan diproses Lebih Lanjut
Sumber : loker sumut
Iklan terbit tanggal 17 April 2015